New Avanza FROM Rp. 239,700,000,- Tipe ini terbukti sangat digemari dan telah menemani mobilitas keluarga Indonesia selama 18 tahun terakhir. Edisi terkini, Toyota All New Avanza hadir dengan dengan tetap mendukung aktivitas seluruh anggota keluarga dengan semakin meningkatkan kenyamanan dan keamanan secara bersamaan.

raize New Raize FROM Rp. 238,700,000,- All New Toyota Raize memiliki dua tipe mesin yaitu: 1.0 turbo dan 1.2 naturally aspirated. Keduanya merupakan hasil inovasi terbaru dan belum pernah ada di model Toyota Indonesia manapun! Kelebihan lainnya: bahan bakar efisien, performa bertenaga, lincah dengan tampilan modern, dinamis dan tangguh ketika berada di medan yang tak rata.

New Rush FROM Rp. 284,400,000,- Toyota All New Rush didesain untuk mengangkut hingga 7 penumpang. Meski irit bahan bakar, performa mesin tetap tinggi agar bisa mendukung manuver sepanjang perjalanan. Anda bisa merasakan pengalaman berkendara yang maksimal dengan akselerasi sigap. Setir mobil bisa diatur, dilengkapi 6 SRS Airbags dan fitur keselamatan lainnya

New Veloz FROM Rp. 292,900,000,- Toyota Veloz generasi baru hadir untuk memenuhi keinginan AutoFamily. Dibalut tampilan yang menarik dan berbagai fitur mutakhir. Kabinnya luas dan memilii Ground Clearance ideal yang mencapai 205 mm. Dilengkapi fitur keselamatan mutakhir. Salah satunya sistem radar untuk membantu mengurangi tabrakan di depan.